logo blog

Sitemap

Sitemap



    12 comments

    Mas Tamvan

    Makasih gan.
    Thank Atas Kunjungnnya :)

    Adhi Artadhitive

    Keren Blognya simple and elegant ....

    Mas Tamvan

    Makasih Gan :)

    Rizky Yasindra

    Gan cara pasang sitemap di blog gimana caranya?

    Mas Tamvan

    Udah ada gan tutornya, silahkan di cari Sitemap / Daftar Isi :)

    Naddin Rosyda

    gan mnta tutorial menu sticky kyak blog agan dong

    Mas Tamvan

    Coba masuk ke link ini gan.
    http://www.ajetz.com/2017/03/membuat-menu-melayang-ketika-discroll.html

    Restu Ahmad

    tutorial untuk tambahkan tulisan admin di samping Komentar gak ada ya mas. ?

    Mas Tamvan

    Sudah banyak yang share gan, coba cari dengan KW (Cara Membuat Komentar Admin Berbeda)

    Muhammad Anas

    Keren mas blognya, saya sering mampir kesini buat nyari tutorial hehe

    Mas Tamvan

    Terima kasih gan,nanti sya kunjugi back (y)

    Saya menunggu komentar anda..

    Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..

    Komentar dengan link promo akan masuk spam.

    Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..
    Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show EmoticonShow Emoticon Hide Emoticon