logo blog

Cara Mengetahui Zodiak Kita Lewat Tanggal Lahir Dengan Tools

Cara Mengetahui Zodiak Kita Lewat Tanggal Lahir Dengan Tools

cara mengetahui zodiak lewat tanggal lahir

cara mengetahui zodiak dan shio lewat tanggal lahir menggunakan tools.

Cara melihat zodiak lewat tanggal lahir dengan tools

Apa sih Zodiak itu?
diambil dari wikipedia, Zodiak (dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan) adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.
Maca macam nama zodiak 


Akuarius Aries Cancer Gemini
Kaprikornus Leo Libra Ofiukus
Pises Sagitarius Scorpio Taurus Virgo

Nah bagi kalian yang ingin melihat zodiaknya, silahkan gunakan tools dibawah ini. Tinggal sesuaikan tanggal dan bulan lahirmu terus klik cek

Tools untuk melihat zodiak lewat bulan dan tanggal lahir


CEK ZODIAK MU DISINI
BulanTanggal

Gimana dengan toolnya? mantav n tamvan bukan :) , Sekarang kalian sudah tau zodiak masing masing, untuk melihat keperibadian kalian hari ini berdasarkan zodiak, silahkan search di googlle biasanya udah banyak yang share.

jangan lupa mampir ke primbon lainnya ya gan :)



Cukup sekian artikel dari mas tamvan tentang cara melihat zodiak kita menggunakan tools ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke yang lainnya ya.

Share this:

Berlangganan via email

Agan Sedang Membaca Artikel : Cara Mengetahui Zodiak Kita Lewat Tanggal Lahir Dengan Tools. Silahkan masukan email anda dibawah ini! dan nanti akan otomatis mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Blog Mas Tamvan. Terimakasih.

Kumpulan Tips Trik Blogger

Blog Mas Tamvan

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Tentang : Cara Mengetahui Zodiak Kita Lewat Tanggal Lahir Dengan Tools. Jika Ada Yang Mau Request Tutorial Silahkan Beri Tahu Saya Di Kolom Komentar :)

3 comments

Seo Anyaran

ok boleh dicoba nih gan. kayanya seru kalau tahu ramalan zodiak kita. hehe

Chrisman S

Gan gimana cara bikin tools untuk mengetahui zodiak di blog?

Mas Tamvan

Cara buatnya nanti saya share gan.

Saya menunggu komentar anda..

Kalo ada yang error mohon kasih tau admin, supaya bisa secepatnya untuk diperbaiki..

Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Tambahkan Spasi Setelah Memasukan Kode Emoticon..
Gunakan kode <i rel="image">URL GAMBAR DI SINI</i> untuk menyertakan gambar di komentar.Show Konversi Kode Hide Konversi Kode Show EmoticonShow Emoticon Hide Emoticon